cara membuat hiasan bunga sakura

Posted by kartini on Monday, December 21, 2015

cara membuat hiasan bunga sakura


cara membuat hiasan bunga sakura


Musim semi akan segera datang dan tak ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan dan menambahkan beberapa hiasan bunga mekar didalam dekorasi rumah anda . Hal yang indah tentang cara membuat hiasan bunga sakura ini adalah bahwa hal itu akan berlangsung lebih dari beberapa hari dan dapat digunakan sebagai acara gathering musim semi , pernikahan atau baby shower Anda. 

atau ide dan banyak acara yang lain juga dapat digunakan hiasan bunga sakura . cara membuat hiasan bunga sakura dari kertas krep ini sangat mudah untuk membuatnya hanya dengan tiga warna kertas krep 180 gram dari Carti Fini . Saya menggunakan Sweet Pea untuk warna pink , French Vanilla untuk warna kuning pucat dan Lime Pulp untuk warna daun hijau musim semi . 

Alat yang dibutuhkan pada cara membuat hiasan bunga sakura ini adalah sepasang gunting dan lem. Anda dapat mencari dan menemukan ranting cabang dari alam atau di toko bunga lokal. Cukup menggunakan sepotong busa dalam pot bunga kecil untuk berdiri cabang dan tutupi busa dengan rumput hijau. Sekarang cabang bunga sakura anda siap untuk mekar

gambar. liagriffith.com

{ 2 comments... read them below or add one }

Dekorasi kartini said...

bagus sekali

kartini said...

silahkan dicoba cara membuat hiasan bunga sakura

Post a Comment